Selasa, 10 Januari 2017

Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Pembunuhan Mahasiswi Universitas Esa Unggul

Penemuan jenazah Tri Ari Yani Puspo Arum mahasiswi berusia 22 tahun tergeletak di kamar kosnya akibat 4 luka tikaman senjata tajam di tubuhnya mengejutkan warga Kebon Jeruk Jakarta Barat.
Tri Ari Yani Puspo Arum Korban Pembunuhan
Penemuan jenazah Tri Ari Yani Puspo Arum mahasiswi berusia 22 tahun tergeletak di kamar kosnya akibat 4 luka tikaman senjata tajam di tubuhnya mengejutkan warga Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Nyawa Tri Ari Yani Puspo Arum tidak tertolong karena kehabisan darah saat dilarikan ke Rumah Sakit, untuk keperluan otopsi jenazah Arum pun dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Seorang warga di sekitar TKP mengaku melihat sebuah mobil asing terparkir dalam kondisi mesin hidup di dekat rumah indekos korban pada jam 05.00 pagi.

Saksi Zainal Abidin datang ke kamar indekos korban karena korban tidak menjawab saat di telepon oleh saksi 2 jam sebelumnya. Korban Tri Ari Yani Puspo Arum adalah mahasiswi jurusan teknik industri semester 1 kelas karyawan di Universitas Esa Unggul, korban adalah warga Cempaka Baru Kemayoran Jakarta Pusat yang baru 2 bulan tinggal di kos Kebun Jeruk.

Ketua RT maupun warga di sekitar lokasi mengaku tidak banyak mengenal korban, untuk melacak keberadaan pelaku pembunuhan aparat Polres Metro Jakarta Barat langsung mengidentifikasi kamar kos korban termasuk lingkungan di sekitar TKP.

Hingga saat ini Polisi masih memeriksa saksi-saksi yakni seorang warga negara Nigeria tetangga kos korban, Zainal Abidin yang pertama kali menemukan korban dan Herni yang terakhir kali berkomunikasi dengan Tri Arum.

6 orang masih di periksa dalam kasus pembunuhan Tri Ari Yani Puspo Arum mahasiswi semester 1 Universitas Esa Unggul termasuk sang kekasih yang pertama kali menemukan korban bersimbah darah di dalam kamar kosnya.

Dari pemeriksaan sementara ada sejumlah barang korban yang hilang namun tidak menutup kemungkinan jika kematian Tri Ari Yani Puspo Arum dilatar belakangi motif lain, sebab sebelum ditemukan tewas kendaraan roda 2 milik korban sempat dirusaki oleh orang tidak dikenal.

Selasa pagi jenazah Tri Ari Yani Puspo Arum telah dimakamkan di TPU Dukuh Jakarta Timur, orang tua dan sejumlah kerabat ikut mengantar wanita 22 tahun ini ke tempat peristirahatan terakhir.

Pihak keluarga berharap agar kasus Pembunuhan sadis ini segera terungkap, Tri Ariani Puspa Arum ditemukan tewas Senin pagi di dalam kamar kos di jalan Haji Asmat Kebon Jeruk Jakarta Barat, saat ditemukan terdapat sejumlah luka tusuk di bagian leher.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar