Rabu, 04 Januari 2017

Ius Pane Pelaku Perampokan dan Pembunuhan di Pulomas Akhirnya Ditangkap

Foto dan Profil Ridwan Sitorus alias Ius Pane sudah di sebar ke Masyarakat, Polisi berharap perampok sekaligus pembunuh di sebuah rumah di Pulomas Jakarta Timur ini segera di tangkap
Ius Pane DPO Pelaku Pembunuhan Sadis Pulomas
Foto dan Profil Ridwan Sitorus alias Ius Pane sudah di sebar ke Masyarakat, Polisi berharap perampok sekaligus pembunuh di sebuah rumah di Pulomas Jakarta Timur ini segera di tangkap. 3 rekan Ridwan Sitorus sudah di tangkap sang pimpinan komplotan perampok Ramlan Butarbutar tewas di tembak Polisi sementara 2 lainnya Erwin Situmorang dan Alvin Sinaga masih dirawat setelah ditembak kakinya oleh Polisi.

Polisi yang menggali keterangan dari 2 orang tersangka yang ditangkap mendapat pola cara beraksi komplotan ini termasuk peran Ridwan Sitorus Alias Ius Pane dalam rampok korban mereka.

Ridwan Sitorus alias Ius Pane sang buron perampok dan Pembunuhan Pulomas kini tengah dicari, masyarakat yang melihatnya diharapkan melapor kepada Polisi terdekat. Sementara itu peristiwa perampokan dan penyekapan 11 orang di kamar mandi sempit hingga menewaskan 6 orang menjadi salah satu peristiwa kejahatan yang menyita perhatian tahun 2016 ini.

Peristiwa ini menjadi pelajaran berharga bagi siapa saja agar menjaga keamanan rumah dari perampok.

Pelarian Ridwan Sitorus alias Ius Pane kandas dan berujung penangkapan di Medan Sumatera Utara, 5 hari buron anggota perampok pimpinan Ramlan Butarbutar ini tidak berkutik saat Polisi diketahui tengah berada di sebuah pulbus antar lintas Sumatera.

Aksi Ius Pane pada perampokan di Pulomas tergolong sadis ia memukul Diona dengan gagang senjata api dan menyeret korban Diona, Ius pula yang memiliki ide memasukan penghuni rumah ke kamar mandi.

Sebelumnya Polisi telah menangkap Alvin Bernius Sinaga sopir yang membawa pelaku ke rumah Dodi sementara Erwin Situmorang di tangkap bersama dengan sang pemimpin Ramlan Butarbutar yang tewas ditembak Polisi.

Jejak kriminal Ramlan Butarbutar telah lama terindikasi Polisi pada Agustus 2015 Ramlan bersama dengan 2 komplotannya tertangkap atas kasus perampokan di Depok Jawa Barat namun perkara Ramlan tidak sampai ke meja hijau sedangkan 2 rekannya di vonis penjara.

Berkas perkara Ramlan sempat dipisah dengan 2 pelaku perampokan lain lantaran Ramlan harus menjalani perawatan akibat gagal ginjal.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar