Minggu, 15 Januari 2017

Pembunuhan Tersadis Tri Ari Yani Puspo, Pihak Universitas Esa Unggul Kaget

Kasus kematian mahasiswi Universitas Esa Unggul Triyani Puspo Ningrum atau Arum masih gelap, Polisi masih belum menangkap pelakunya dan tengah mendalami dugaan pembunuhan berencana. Sementara untuk motif perampokan Polisi mulai mengesampingkan dulu sekali pun ada laptop, dompet dan smartphone milik korban yang hilang
Kasus kematian mahasiswi Universitas Esa Unggul Tri Ari Yani Puspo Arum atau Arum masih gelap, Polisi masih belum menangkap pelakunya dan tengah mendalami dugaan pembunuhan tersadis dan berencana. Sementara untuk motif perampokan Polisi mulai mengesampingkan dulu sekali pun ada laptop, dompet dan smartphone milik korban yang hilang.

Kuat kemungkinan ini adalah kasus pembunuhan berencana sementara perampokan hanya untuk mengalihkan perhatian, untuk menguatkan kejadian tersebut Polisi telah memeriksa sejumlah saksi tambahan seperti teman kerja korban.

Pembunuhan Arum terjadi di sebuah kamar kos di Jalan Asmat Ujung Kebon Jeruk Jakarta Barat Senin lalu, Arum ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di leher dan punggung, korban pertama kali ditemukan pacarnya Zainal Abidin.

Pihak Universitas Esa Unggul membenarkan jika Tri Ari Yani Puspo Arum merupakan mahasiswi jurusan teknik industri fakultas teknik, korban terdaftar sebagai mahasiswi angkatan 2016 semester 1. Meski tidak mengetahui keseharian dari Arum namun kabar kematian ini sangat mengejutkan pihak Universitas. Pasalnya sebelum meninggal Arum sempat ke ruangan biro administrasi untuk keperluan akademik.

"ya kami membenarkan dari Universitas Esa Unggul bahwa mahasiswi atas nama Tri Ari Yani Puspo Arum adalah benar mahasiswa kita fakultas teknik industri angkatan 2016 semester pertama"ucap Euis Widyaningsih Kepala Biro Administrasi Universitas Esa Unggul

Hingga kini kematian Arum masih belum menemui titik terang, petugas Kepolisian gabungan dari sektor Kebon Jeruk dan Polres Jakarta Barat masih intensif melakukan penyelidikan. Sebanyak 6 saksi telah diperiksa termasuk pacar korban, hasilnya Polisi menemukan laporan adanya sejumlah barang korban yang hilang. Namun tidak menutup kemungkinan dugaan kasus pembunuhan berencana ini menjadi kemungkinan penyebab tewasnya korban.

"dari beberapa keterangan saksi memang kami menduga ini dengan luka yang ada di korban bisa saja pembunuhan, nah keterangan-keterangan saksi ini lagi kita intensif untuk menyimpulkan karena ini masih dalam penyelidikan yang intensif"

Arum perama kali ditemukan tewas oleh kekasihnya Zainal di kamar kosan yang di kawasan Kebon Jeruk Jakarta Barat dalam kondisi bersimbah darah, Zainal yang panik pun segera menghubungi Ermita rekan pacar korban yang kemudian bersama-sama segera membawa Arum ke Rumah Sakit, namun sayangnya nyawa Arum tidak tertolong dalam perjalanan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar