Minggu, 18 Desember 2016

Kematian Blogger Cantik Rini Cesillia, Polisi Masih Tunggu Hasil Visum

Namun siapa sangka blogger cantik asal Jakarta ini ditemukan tewas di dalam kamar mandi disebuah rumah di kawasan Renon Denpasar Bali Rabu lalu
Rini Cesillia Blogger Cantik
Tidak ada yang mengira video tutorial kecantikan dari akun instagram dengan pengikut lebih dari 11 ribu orang ini akan menjadi salah satu postingan tutorial make up terakhir dari Rini Cesillia.

Gadis muda berusia 26 tahun ini memang menjadi salah satu blogger kecantikan yang terkemuka dikalangan pengikutnya di dunia maya, tidak hanya di media sosial di dalam blog kecantikannya Rini Cesillia kerap mengulas berbagai produk kecantikan hingga tren make up dan mengajarkan para pembaca bagaimana cara mengaplikasikannya.

Namun siapa sangka blogger cantik asal Jakarta ini ditemukan tewas di dalam kamar mandi disebuah rumah di kawasan Renon Denpasar Bali Rabu lalu, sebelumnya Rini berada di Denpasar untuk mengikuti pertemuan Blogger yang digelar sebuah produk kosmetika namun ia memperpanjang liburannya di Bali.

Seorang sahabat menemukannya dalam kondisi tidak bernyawa sambil memegang selang shower, Polisi menduga Rini tewas akibat tersengat listrik yang mengalir dari pemanas air.

namun hingga kini Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mendalami kemungkinan penyebab kematian lain, Jenazah Rini pun masih berada di ruang Jenazah RSUP Sanglah Denpasar untuk di Visum.

Postingan ini merupakan yang terakhir kalinya para follower dan para penggemar melihat Rini Cesillia melalui media sosial, Rini sejauh ini dikenal sebagai seorang Blogger kecantikan yang berwajah oriental dan sering dijuluki gadis cipok. Buktinya Rini gemar menyanyikan lagu-lagu dari negeri ginseng yang direkam melalui aplikasi karaoke Online, tidak hanya wajah cantik suaranya pun lumayan merdu.

Namun Rabu kemarin menjadi hari terakhir baginya, Blogger cantik yang masih berusia 27 tahun itu di temukan terbujur kaku di kamar mandi sebuah rumah di jalan Tukad Badung 13 nomor 3 Renon Denpasar Bali. Rini berada di Bali dalam rangka mengikuti pertemuan Blogger yang digelar sebuah produk kosmetika sekaligus berlibur bersama teman-temannya.

Hasil penyelidikan sementara korban tewas karena tersengat aliran listrik dari selang pemanas air saat sedang mandi.

Hingga kini Polisi masih menunggu hasil otopsi dari Rumah Sakit untuk memastikan penyebab kematian Rini selain itu Polisi juga telah meminta keterangan dari petugas PLN yang didatangkan ke TKP guna memastikan apakah ada perusakan pada kabel mesin pemanas air di kamar mandi korban.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar