Jumat, 30 Desember 2016

Polisi Tangkap Dua Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Sadis di Pulomas

Awalnya Polisi menangkap 2 pelaku atas nama Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang di Kawasan Tambun Bekasi pada Rabu sore
Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan di Pulomas
Rabu 28 Desember 2016 Polisi berhasil menangkap 3 orang pelaku perampokan dan pembunuhan sadis di Pulomas Jakarta Timur, hanya berselang 1 hari dari peristiwa penyekapan yang menewaskan 6 orang penghuni rumah di jalan Pulomas Utara nomor 7A itu.

Awalnya Polisi menangkap 2 pelaku atas nama Ramlan Butarbutar dan Erwin Situmorang di Kawasan Tambun Bekasi pada Rabu sore. Dalam penangkapan itu tersangka Ramlan yang merupakan kapten dari komplotannya tewas di tembak Polisi, sedangkan tersangka Erwin Situmorang dilumpuhkan karena melakukan perlawanan.

"1 Ramli Butarbutar yang tertembak kemudian meninggal kehabisan darah yang kedua adalah Erwin Situmorang saya juga tadi malah sudah mendapat nama itu dari tim lapangan Polda bahwa pak yang satu namanya Ramli Butarbutar saya bilang wah itu kalau gak salah panggilannya namanya Porkas itu yang di CCTV nanti itu yang kakinya pincang saya bilang itu pemain lama itu jaman saya Kasatserse Umpolda Metro Jaya sudah pasien kita" ujar Jenderal Pol Tito Karnavian Kapolri

Tidak berselang lama Polisi kembali menangkap satu orang pelaku atas nama Alfins Bernius Sinaga di salah satu rumah warga di perumahan villa Mas Indah Bekasi Utara, salah satu pemilik rumah mengaku tersangka Alfins baru berkunjung kerumahnya bersama 3 orang temannya sesaat sebelum ditangkap petugas. Penghuni rumah juga mengaku Alfins baru pertama kali bertamu kerumahnya.

"ditangkapnya di Masjid kata keterangan orang tua saya begitu di luar, bertamu ke sini memang saya tidak kenal sama sekali karena saya juga baru bangun tidur. setelah di tangkap di masjid langsung di bawa kembali ke sini untuk mengambil barang bukti yang dihilangkan sama dia, jaket sama duit itu doang karena saya tidak tahu orang tua saya yang nemenin. ketika saya baru bangun tidur tiba-tiba banyak tamu bernatalan kalau teman ibu saya memang sering ke sini bertamu, baru pertama kali liat yang diduga pelaku itu" ucap Poltak Siagian Penghuni Rumah

Dari tangan tersangka Polisi mengamankan sejumlah uang hasil rampokan dan 1 unit telepon genggam yang dibungkus dengan jaket korban, Polisi menyebut Alfins Sinaga berperan sebagai sopir, dalam penangkapan itu Polisi juga mengamankan adik Ramlan, R alias Ucok yang diduga membantu menyembunyikan pelaku hingga kini Polisi masih memburu 1 tersangka lainnya atas nama Yuspani yang berhasil melarikan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar